Kompas.com - 23/12/2018, 09:39 WIB
Cincin dari Ben Baller, pendiri IF & Co. untuk Elon Musk Ben Baller, IF & CoCincin dari Ben Baller, pendiri IF & Co. untuk Elon Musk

KOMPAS.com - Elon Musk, pendiri Tesla dan SpaceX, dianggap sebagai tokoh teknologi yang menjadi inspirasi banyak orang. Kali ini perancang perhiasan IF & Co, Ben Baller yang menjadi penggemar Musk memberinya hadiah kejutan berupa cincin.

Dilansir dari Page Six, cincin tersebut dilapisi berlian dan ruby berkualitas wahid. Pemberian itu bagian dari kado Natal sekaligus penghargaan terhadap prestasi Musk selama ini. 

“Terimalah satu cincin custom Diamond dan Ruby #Tesla ini karena telah menjadi inspirasi bagi saya dan sahabat, Paul,” tulis perancang perhiasan Ben Baller di Instagram.

Kilauan cincin terbuat dari platinum padat dan baguette berlian dipotong custom, sehingga tertulis "Tesla" di bagian belakang cincin.

Di bagian depan, Baller menggunakan triliunan potongan berlian untuk menekankan logo "T", dikelilingi oleh berlian putih bulat yang berkilau, serta batu ruby "dengan kualitas terbaik" yang dibuat dengan tangan.

Cincin dari Ben Baller, pendiri IF & Co. untuk Elon MuskBen Baller, IF & Co Cincin dari Ben Baller, pendiri IF & Co. untuk Elon Musk

Persembahan yang murah hati ini merupakan bukti keberhasilan Musk dan Tesla-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Cincin ini dirancang dan dibuat di sini, di Amerika, sama seperti mobil Anda,” tulis Baller.

“Kami salut kepada Anda karena memberikan 50.000 pekerjaan kepada orang Amerika dan mengembalikan AS ke peta sebagai pesaing serius dalam industri otomotif.”

Dia menambahkan, “Anda bisa dengan mudah pensiun setelah menjual PayPal, tetapi Anda bertaruh semuanya pada Tesla. Terima kasih telah menjadi luar biasa.”

Menurut TMZ, cincin tersebut bernilai hampir Rp 582 juta. 

Ben mengungkapkan, ia tak pernah memberikan perhiasan custom kepada siapa pun, namun berbeda pada Musk kali ini. Musk dianggap memotivasi ia dan Paul untuk naik level dan mendorong hingga di luar batas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Page Six
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.