Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/12/2018, 11:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Majalah pria GQ merilis figur pria termodis 2018 atau most stylish man of 2018. Dari 64 nama yang menjadi kandidat figure pria termodis, nama penyanyi sekaligus actor Nick Jonas keluar sebagai pemenang.

Pada polling semifinal, Jonas mengalahkan aktor pemeran Deadpool Ryan Reynolds, aktor Dwayne Johnson (The Rock) dan penyanyi John Legend.

Beberapa nama lainnya yang juga masuk sebagai kandidat, antara lain aktor Rami Malek, Michael B Jordan, Jeff Goldblum, penyanyi rap A$ap Rocky, pebasket LeBron James, dan puluhan nama lainnya.

Jonas dianggap sebagai sosok yang memahami betul apa yang harus dikenakannya pada setiap kesempatan.

Ia tahu bagaimana memadupadankan busana ketika berada di atas panggung, maupun ketika berkencan serta pada momentum penting lainnya.

Baca juga: Popularitas Nick Jonas Naik Setelah Nikah dengan Priyanka Chopra

Hari pernikahannya dengan Priyanka Chopra juga menjadi “peragaan busana” bagi Jonas dengan beragam busana yang dikenakannya. Mulai dari pakaian resmi hingga pakaian tradisional yang nampak kompak dengan Chopra.

Hasil polling ini mungkin cukup mengejutkan jika mengingat kembali apa yang dilakukannya seputar dunia mode sepanjang 2018 ini.

Anggota Jonas Brothers ini sering tampil dengan busana basic atau sederhana. Seperti memadukan sweater, jeans dengan slipper atau sekadar memadukan kemeja dan celana denim seperti gayanya ketika menghadiri John Varvatos event Agustus lalu.

Tapi, hasil ini membuktikan bahwa jenis-jenis pakaian basic atau sederhana juga bisa menghasilkan tampilan yang trendi jika dipadukan secara tepat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Family.

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas) on Dec 2, 2018 at 1:39pm PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com