Kompas.com - 26/12/2018, 14:16 WIB

KOMPAS.com - Penampilan Meghan Markle kembali mencuri perhatian ketika ia menghadiri ibadat Natal bersama keluarganya.

The Duchess of Sussex memilih mantel double breasted warna biru tua karya Victoria Bekcham. Ia juga melengkapi penampilannya dengan bot hitam dan tas tangan seharga 1550 pondsterling atau Rp 28 juta.

Tas tangan yang dipakai Meghan kali ini sangat serbaguna. Di dalam tas mungil itu terdapat cermin dan kantong seukuran lipstik, menjadikannya aksesori yang ideal untuk menunjang tata riasnya.

Seperti biasa, ia menggunakan tatanan rambut cepol yang jadi ciri khasnya dan riasan wajah bergaya natural.

Baca juga: Meghan Markle Jadi Orang yang Paling Dicari di Google

Busana Natal yang dipakai Meghan kali ini sedikit berbeda dengan tampilan tahun lalu.

Natal 2017 yang lalu, mantan bintang "Suits" itu memakai busana dari Club Monaco warna merah dan mantel warna coklat berbahan wol yang terbuat dari bulu.

Mantel yang dipakainya saat itu berasal dari rumah mode asal Kanada, Sentaler, yang dijual seharga 989 pondsterling atau Rp 18 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.