Kompas.com - 27/12/2018, 15:00 WIB
Meghan Markle saat tampil di Fashion Award Meghan Markle saat tampil di Fashion Award

KOMPAS.com - Sudah satu tahun Meghan Markle bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris. Dunia terus menyoroti kehidupannya, terutama gaya berbusananya yang memang elegan namun memiliki sentuhan modern.

Meghan dicintai para fashionista karena ia dianggap mampu membawa sentuhan kontemporer untuk busana kerajaan. Bahkan, mantan aktris itu telah menemukan dengan baik gaya berpakaian ala bangsawan yang mencerminkan karakternya.

Gaya berpakaian Meghan benar-benar menjadi sorotan utama selama melakukan tur kerajaan perdananya dengan sang suami ke Selandia Baru, Fiji, Tonga dan Australia.

Selama 16 hari tur, Meghan mengenakan lebih dari 37 busana yang bisa memberi inspirasi, terutama pada ibu hamil.

1. Gaun hitam Gabriela Hearst

Meghan Markle saat mengenakan gaun rancangan Gabriela Hearst.Shutterstock Meghan Markle saat mengenakan gaun rancangan Gabriela Hearst.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meghan mengenakan gaun Gabriela Hearst saat pertemuan kerajaan di Selandia Baru selama tur kerajaannya dan Harry di negara itu.

Gaun dengan potongan lengan cap sleeves itu membuat Meghan tampil cantik nan elegan. Gaun hitam yang elegan ini dibanderol dengan harga 2495 dollar As atau Rp 36 juta.

2. Gaun Oscar

Meghan Markle  memakai gaun Oscar De La Renta Meghan Markle memakai gaun Oscar De La Renta

Ini adalah gaun malam impian banyak wanita. Meghan memakai gaun strapless bermotif burung yang dilengkapi dengan renda putih mempesona.

Meghan tampil dengan gaun Oscar de la Renta ini saat menghadiri Australian Geographic Society Awards. Gaun ini dibanderol dengan harga 5.993 dollar AS atau Rp 87 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.