Justin Bieber Luncurkan Produk Fesyen Pertamanya Berupa Sandal Santai

Kompas.com - 28/12/2018, 10:17 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber Splash NewsHailey Baldwin dan Justin Bieber

KOMPAS.com - Justin Biber merilis item pertama dari lini fesyen miliknya, yaitu sandal santai yang disebut "House of Drew" dan langsung terjual habis.

Sandal yang cocok dipakai bersantai saat di rumah ini telah dipromosikan oleh para selebritas, termasuk Hailey Badlwin, lewat akun Instagramnya.

Sandal yang menyerupai sandal kamar hotel itu menampilkan logo "Drew House" dengan emoticon wajah tersenyum berwarna kuning dan terbuat dari bahan yang lembut.

Sandal tersebut telah tersedia di situs resmi brand yang dirilis Bieber dan dijual dengan harga 4,99 dollar AS atau Rp 72 ribu.

Lewat akun Instagram resmi lini fesyen tersebut, unggahan mengenai sandal ini telah disukai 61.000 pengguna media sosial dan langsung habis dipesan.

Baca juga: Curhat Justin Bieber tentang Sulitnya Menjalani Pernikahan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

cheap ol’ regular drew house slippers, get ‘em now. LINK IN BIO

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drew House (@drewhouse) pada 25 Des 2018 jam 10:01 PST

Biber memilih nama "Drew" untuk lini fesyen yang baru dirilisnya itu untuk menghormati nama tengahya. Selain sandal, label "Drew" juga memproduksi kalung dan hoodie.

Bieber merilis lini fesyen miliknya ini pada bulan Februari lalu. Belum dapat dipastikan kapan Bieber akan merilis item berikutnya.

Namun, para penggemar bisa mendapatkan informasi mengenai item terbaru lewat laman resmi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X