Nike Berencana Buat Sepatu Murah

Kompas.com - 28/12/2018, 12:52 WIB
Nike Hyperadapt NIKENike Hyperadapt

KOMPAS.com - Sejumlah gebrakan akan dilakukan Nike pada 2019, satu di antaranya soal membuat sepatu dengan harga lebih terjangkau.

Dikutip dari Highsnonbiety, CEO Nike Mark Parker mengutarakan niat itu secara langsung dan akan fokus lebih lanjut mengembangkan alas kaki murah selama 12 bulan ke depan.

Kendati demikian, Parker tak mengonfirmasi berapa harga permulaannya.

“Saat kami memperluas platform di semua kategori, kami juga memperluasnya di berbagai titik harga untuk membawanya ke lebih banyak orang,” kata Parker, dikutip dari Business Insider. 

“Kami melihat peluang lebih besar untuk alas kaki dengan harga terjangkau dari Nike saat ini.”

Parker mengonfirmasi bahwa Nike akan menjual beberapa sneakers andalan dengan harga lebih murah, seperti React dan Air Max.

Selain itu, perusahaan yang bermarkas di Beaverton itu akan merilis sepatu yang sama sekali baru ke pasar. 

Pada tahun 2018, Nike berinovasi dengan model-model seperti React Element 87 dengan React Element 55, dengan harga 160 dollar AS dan 130 dollar AS. 

Parker mengatakan, Nike akan fokus pada model-model baru yang lebih murah, dan sebagian besar akan ditargetkan ke Amerika Utara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X