Kompas.com - 28/12/2018, 14:00 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Wewangian merupakan penyempurna penampilan. Sebagian orang menganggap aroma parfum memberikan citra sendiri bagi pemakainya, tak terkecuali para pesohor Hollywood.

Dari Kardashian hingga Harry Styles, masing-masing memiliki parfum favorit, yang juga menjadi pelengkap tampilan. Dikutip dari laman People, berikut aroma deretan artis Hollywood

1. Sisters Kardashian - Jenner

Kendall JennerAFP/Getty Images Kendall Jenner

Pendiri KKW Beauty, Kim Kardashian West mendeskripsikan setiap aroma favorit dari klan Kardashian.

“Kendall tidak memiliki aroma (khusus)—yang merupakan hal yang baik. Dia selalu berbau segar dan bersih, dan baunya seperti supermodel; persis seperti apa yang kamu pikir dia akan cium,” katanya kepada The Cut.

“Kylie selalu berbau seperti salah satu wewangian asli saya punya—gardenia dan melati. Kourtney baunya seperti produk alami. Khloé berbau seperti rich oil; sangat fruity, tapi kaya akan aroma. Dia juga menyukai motif bunga yang sangat putih.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Michael B. Jordan

Michael B Jordan dan Sylvester Stallone dalam Creed (2015)Warner Bros. Michael B Jordan dan Sylvester Stallone dalam Creed (2015)

Salah seorang penggemar, Sylvia Wilson, yang sempat bertemu dengan Michael B. Jordan mendeksripsikan aroma dari idolanya. Ia kali pertama bertemu dengan Jordan pada Mei 2018 ketika idolanya akan syuting di dekat kampunsnya. 

“Dia berbau seperti Mahogany Teakwood dari Bath & Body Works, tetapi lebih baik,” kata Wilson kepada Buzzfeed setelah pertemuan tersebut.

“Dia sangat manis dan baik. Dia lebih dari senang untuk berfoto bersama saya dan teman-teman saya yang datang bersama saya!” .

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.