Kompas.com - 30/12/2018, 18:36 WIB

KOMPAS.com - Sejumlah tempat wisata dan mal di Jakarta siap menggelar perayaan malam tahun baru 2019. Pentas kembang api dan pergelaran musik masih menjadi sajian utama.

Corporate PR dan Reputations Managemen Mal Lippo Nidia N.Ichsan mengatakan, akan menggelar acara perayaan pergantian tahun secara meriah di dua malnya.

"Kami menyiapkan agenda menarik sesuai dengan karakter masing-masing pengunjung mal kami," kata Nidia dalam siaran pers.

Tema 90's Wave menjadi tema utama acara tahun baru di Lippo Mal Puri karena menurut Nidia pengunjung mal ini sebagian besar adalah keluarga urban.

Akan ada pula penampilan spesial dari Ecoutez dan beragam acara pendukung seperti hip hop dance dan pertunjukan perkusi.

"Untuk Lippo Mal Kemang kami menyiapkan tema Asia Light yang rangkaian acaranya mengangkat budaya Indonesia, karena area Kemang merupakan area yang banyak warga asingnya," tambahnya.

Kabaret wayang yang akan ditampilkan oleh Batavia Dancer dan juga dekorasi panggung yang mengambil tema kemegahan candi Prambanan akan memberikan suasana etnik dan kultur Indonesia yang kental.

Pertunjukan musik di Lippo Mal Kemang akan diisi oleh penampilan penyanyi Audy Item di area Avenue of The Star.

Pesta kembang api juga akan menyemarakkan perayaan pergantian tahun di kedua mal itu. Untuk menarik lebih banyak pengunjung, tenant di mal tersebut, terutama tenant fashion, juga memberikan diskon menarik.

Mengambil tema "Rooftop Experience” dengan menghadirkan beragam rangkaian acara menarik, yaitu pertunjukan musik hidup, interactive games, barbeque party dan pyrotechnic show.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.