Lady Gaga Rambah Dunia Kosmetik

Kompas.com - 01/01/2019, 15:43 WIB
Lady Gaga tampil di panggung Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018). Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFPLady Gaga tampil di panggung Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejumlah pesohor dunia mulai tertarik merambah bisnis kosmetik. Setelah Kylie Jenner dan Rihanna, kini giliran Lady Gaga yang terpincut.

Dilansir dari laman New York Post, penyanyi 32 tahun tersebut diam-diam merilis situs produk kecantikan dengan nama Haus Beauty baru-baru ini. 

Kendati situs masih kosong, penggemar dapat memasukkan alamat email untuk mendapatkan notifikasi lebih lanjut soal kelanjutan situs tersebut. 

Pada bulan Februari 2018, perusahaan Gaga, Ate My Heart Inc., mengajukan merek dagang untuk "Haus Beauty" yang mencakup segalanya, mulai dari kosmetik, perawatan kulit, parfum, hingga makeup.

Walau Gaga terus bungkam tentang perusahaannya, tampaknya 2019 bisa menjadi tahun di mana penyanyi bernama asli Stefani Germanotta tidak hanya memenangkan penghargaan karena merambah ke dunia akting, tetapi juga menjelajah ke kecantikan .

Gaga mungkin harus bersabar untuk mengoperasikan bisnis kecantikan tersebut seperti halnya bintang lain yang masuk ke dunia ini.

Rihanna, misalnya, mengajukan merek dagang Fenty Beauty pada tahun 2014, namun baru resmi diluncurkan pada tahun 2017.

Jika Gaga akhirnya merilis lini kosmetiknya sendiri, dia akan bergabung dengan daftar panjang selebriti yang melakukan hal serupa, termasuk Jessica Alba’s Honest Beauty, Drew Barrymore’s Flower Beauty, Jennifer Lopez’s Inglot collection, Paris Hilton’s Paris Hilton SkincareKim Kardashian’s KKW Beauty dan banyak lagi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X