Kompas.com - 01/01/2019, 15:48 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tahun baru, warna baru!

Kylie Jenner menyambut tahun 2019 dengan tampilan segar. Kylie dikenal sering mengubah tampilan rambut, mulai dari hijau, merah, hitam, blonde dan kini icy blue.

Dilansir dari People, kendati belum bisa dipastikan apakah tampilan baru Jenner merupakan pewarnaan permanen atau memakai wig yang tampak realistis, pemilik Kylie Cosmetics ini nampak senang memamerkan rambut icy blue tersebut di media sosial Instagram. 

Unggahan Kylie memamerkan rambut tersebut di feed hingga Insta Story

Beberapa jam sebelum memulai debutnya dengan penampilan rambut baru yang berani, Kylie berbagi foto-foto menggemaskan dari 12 bulan terakhir di Instagram Story— termasuk foto putrinya yang berusia 10 bulan, Stormi Webster. 

Ada pun sebelum warna icy blue, Kylie tampil dengan berbagai warna rambut, satu di antaranya blonde selama empat bulan terakhir.

Kylie juga mengungkapkan rasa terima kasih untuk tahun ini.

"Hanya memikirkan, betapa aku sangat menyayangi kalian masing-masing," tulis Kylie kepada para pengikutnya, di samping foto dirinya sedang menggendong putrinya.

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya tahun ini. 2018 tak terlupakan berkat kalian."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.