Kompas.com - 02/01/2019, 05:05 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Workboots Dr. Martens merupakan salah satu sepatu yang menarik untuk pada-padan dengan busana apa pun.

Mulai dari celana jeans hinga rok, workboots Dr. Martens nampak memesona dilihat.

Dilansir dari Footwearnes, ternyata para selebriti dunia pun juga tertarik mengenakan boots ini, satu di antaranya adalah Hailey Bieber.

Model yang baru menikah ini seringkali terlihat keluar dengan mengenakan workboots Dr. Martens, terutama koleksi Coralia berwarna putih.

Perempuan 22 tahun ini suka memadu-padankan Dr. Martens dengan celana jeanssweats atau cut-off shorts untuk tampilan casual, tapi tetap chic off-duty style.

Bella Hadid in a Vivienne Westwod dress and Dr. Martens in Paris, Feb. 28.Shutterstock Bella Hadid in a Vivienne Westwod dress and Dr. Martens in Paris, Feb. 28.

Selain itu ada Bella Hadid yang merupakan penggemar berat Dr. Martens. Supermodel berusia 22 tahun itu pernah terlihat melangkah keluar dengan minidress Vivienne Westwood merah yang anggun dengan baret hitam yang edgy selama Paris Fashion Week pada bulan Februari.

Untuk alas kaki, Bella melabuhkan penampilannya dengan Dr. Martens. Menariknya, penampilannya pun tetap menarik.

Gigi Hadid out and about during Paris Fashion Week, March 2.Shutterstock Gigi Hadid out and about during Paris Fashion Week, March 2.

Kakak perempuan Hadid, Gigi, juga mencintai Dr. Martens. Gigi suka bereksperimen dengan berbagai warna dan gaya Dr. Martens.

Pada liburan September 2017, misalnya, duta besar Reebok yang berusia 23 tahun menambahkan semburat warna pada penampilannya dengan sepatu Dr. Martens merah mengkilap.

Sementara banyak penggemar selebriti Dr. Martens adalah wanita, merek ini juga memiliki penggemar pria. Adalah Orlando Bloom, bintang "Pirates of the Caribbean" berusia 41 tahun, yang mengenakan workboots Dr. Martens putih yang memadu-padankan dengan kemeja dan celana jeans. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.