Kompas.com - 02/01/2019, 13:09 WIB

KOMPAS.com - Salah satu resolusi tahun baru yang banyak direncanakan adalah untuk traveling atau bepergian lebih banyak.

Ketika mencari tujuan wisata, salah satu yang biasanya dicari adalah lokasi dengan pemandangan yang indah serta sudah banyak dikunjungi orang.

Nah, jika kamu salah satu yang mempertimbangkan faktor itu, berikut tujuan-tujuan wisata terpopuler di 2018 versi Pinterest.

1. Pulau yang jarang dikunjungi

Banyak pengakses Pinterest yang mencari tentang pulau-pulau yang jarang menjadi tujuan wisata, bahkan cenderung tidak pernah didengar namanya. Pencarian terhadap tujuan wisata ini meningkat hingga 179 persen.

2. Lokasi mengejutkan

Bepergian tanpa mengetahui arah yang dituju diprediksi menjadi tren di 2019. Sebab, pencarian tentang "surprise destination" atau lokasi mengejutkan meningkat sebesar 192 persen.

3. Pemandangan musim gugur

Liburan tidak selalu dilakukan di musim panas. Banyak pula yang ingin bepergian di musim gugur. Pencariannya bahkan meningkat 94 persen.

4. Musim semi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.