Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael B Jordan Jalani Debut Sebagai Wajah Pertama Coach Menswear

Kompas.com - 03/01/2019, 18:18 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selain sukses di layar kaca pada 2018, Michael B Jordan juga moncer di industri busana, dengan menjadi brand ambassador Coach.

Awal tahun 2019, aktor sekaligus produser tersebut langsung memulai debut sebagai wajah global pertama dari lini busana pria Coach.

Dalam rilis Coach kepada Kompas.com, Jordan mengaku bangga menjadi representasi lini busana pria label asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya sudah lama menjadi penggemar Coach dan sangat menghargai nilai-nilai inklusif dan optimis mereka. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari visi dan proses kreatif Stuart," kata Jordan.

Stuart VeverS, direktur kreatif Coach, menyambut dengan perasaan riang setelah kenal Jordan selama beberapa tahun terakhir. Menurutnya, aktor berusia 31 tahun tersebut merupakan pendukung setia Coach, sehingga kolaborasi tersebut tampak natural dan dekat.

Michael B Jordan dalam kampanye terbaru CoachCOACH Michael B Jordan dalam kampanye terbaru Coach

Dalam kampanye terbaru, Jordan tampak keren dengan sejumlah koleksi Coach, mulai dari colorblock shearling jacket, blue leather moto dan patchwork leather MA-1.

Kampanye ini juga memasukan koleksi baru, Signature Rivington Backpack, the Rivington Belt Bag and dan Metropolitan Carryall.  

Bertepatan dengan peluncuran Spring 2019, Coach juga meluncurkan kampanye untuk koleksi parfum pria, yang dibintangi Jordan. 

Untuk menghidupkan kampanye ini, Coach bekerja dengan fotografer Craig McDean, stylist Jane How, direktur seni Fabien Baron, penata rias Carola Gonzalez dan penata rambut Jove Edmond.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com