Berat Badan Turun, Pangeran Harry Tak Lagi Konsumsi Kafein dan Alkohol - Kompas.com

Berat Badan Turun, Pangeran Harry Tak Lagi Konsumsi Kafein dan Alkohol

Kompas.com - 05/01/2019, 08:08 WIB
Tampilan kasual Meghan Markle Tampilan kasual Meghan Markle

KOMPAS.com - Sebelum menjalin cinta dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang telah menerapkan gaya hidup sehat.

Bahkan, saat sesi wawancara mengenai awal dia berkarir dalam drama "Suits", Meghan telah mempromosikan manfaat jus sayur dan makanan bebas gluten.

Jadi, bukan hal yang mengejutkan jika mantan aktris itu mendorong pasangannya mengikuti gaya hidup sehat seperti dirinya.

Kini saat mengandung anak pertamanya, Meghan dan sang suami memilih pola makan sehat.

The Duke dan the Duchess of Susses dikabarkan tak lagi mengonsumsi kafein dan alkohol. Selama sang istri mengandung, Pangeran Harry tak lagi mengonsumsi kopi, teh dan alkohol.

Ia mengganti semua minuman favoritnya itu dengan air mineral. Alhasil, cara ini berhasil membuat berat badan sang pangeran turun.

Baca juga: Menelisik Beda Gaya Pangeran William dan Pangeran Harry...

Penurunan berat badan adik Pangeran William itu terlihat saat momen kebaktian di hari natal.

Banyak orang percaya jika tubuh ideal putra kedua Putri Diana itu karena ia telah menghentikan konsumsi alkohol dan menerapkan pola makan sehat selama masa kehamilan sang istri.

Salah satu kerabat dekat Pangeran Harry dan Meghan mengatakan adanya pengaruh wanita 37 tahun itu pada gaya hidup sehat Pangeran Harry.

"Meghan menunjukkan kepadanya ada cara lain untuk hidup dan dia menjadi penggemar berat. Dia makan dengan baik, tidak meracuni tubuhnya, berolahraga, melakukan sedikit yoga, dan jauh lebih bahagia," ucapnya.


Terkini Lainnya


Close Ads X