10 Tren Busana dari Karpet Merah Golden Globe 2019

Kompas.com - 08/01/2019, 07:50 WIB
Penyanyi sekaligus pemeran film A Star Is Born Lady Gaga saat tiba di karpet merah Golden Globe 2019, Minggu (6/1/2018) waktu setempat. IstimewaPenyanyi sekaligus pemeran film A Star Is Born Lady Gaga saat tiba di karpet merah Golden Globe 2019, Minggu (6/1/2018) waktu setempat.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Karpet merah Golden Globe 2019, Minggu (6/1/2019) dihiasi beragam gaun warna warni dan setelan jas pria yang "statement".

Meski warna dan corak busana para aktor dan aktris papan atas dunia tersebut tampak beragam, kita bisa melihat adanya sejumlah gaya dan corak yang cukup mendominasi.

Berikut 10 tren busana karpet merah Golden Globe 2019, seperti dilansir dari laman People:

1. Nuansa biru

Aktris Gina Rodriguez ketika menghadiri Golden Globe 2019, Minggu (6/1/2019) malam waktu setempat.Istimewa Aktris Gina Rodriguez ketika menghadiri Golden Globe 2019, Minggu (6/1/2019) malam waktu setempat.
Sejumlah selebriti tampil menggunakan busana bernuansa biru. Seperti Lady Gaga dengan busana rancangan Valentino, Alison Brie yang mengenakan busana rancangan Vera Wang dan Gina Rodriguez dengan busana Reem Acra.

Mereka menggunakan busana bernuansa biru, mulai dari biru muda hingga biru laut yang cantik.

2. Kalung "statement"

Beberapa selebriti tampak menegaskan identitas dirinya lewat aksesori, terutama kalung. Dakota Fanning dan Lady Gaga, misalnya, mengenakan kalung berlian dari Tiffany & Co. Ada pula Taraji P. Henson yang mengenakan kalung berlian dari Roberto Coin dan Elisabeth Moss dengan kalung berlian Harry Winston.


3. Riasan wajah senada

Sejumlah aktris terlihat mengaplikasikan riasan wajah dengan warna senada dengan pakaian mereka.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X