Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Tren Busana dari Karpet Merah Golden Globe 2019

Kompas.com - 08/01/2019, 07:50 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Karpet merah Golden Globe 2019, Minggu (6/1/2019) dihiasi beragam gaun warna warni dan setelan jas pria yang "statement".

Meski warna dan corak busana para aktor dan aktris papan atas dunia tersebut tampak beragam, kita bisa melihat adanya sejumlah gaya dan corak yang cukup mendominasi.

Berikut 10 tren busana karpet merah Golden Globe 2019, seperti dilansir dari laman People:

1. Nuansa biru

Aktris Gina Rodriguez ketika menghadiri Golden Globe 2019, Minggu (6/1/2019) malam waktu setempat.Istimewa Aktris Gina Rodriguez ketika menghadiri Golden Globe 2019, Minggu (6/1/2019) malam waktu setempat.
Sejumlah selebriti tampil menggunakan busana bernuansa biru. Seperti Lady Gaga dengan busana rancangan Valentino, Alison Brie yang mengenakan busana rancangan Vera Wang dan Gina Rodriguez dengan busana Reem Acra.

Mereka menggunakan busana bernuansa biru, mulai dari biru muda hingga biru laut yang cantik.

2. Kalung "statement"

Beberapa selebriti tampak menegaskan identitas dirinya lewat aksesori, terutama kalung. Dakota Fanning dan Lady Gaga, misalnya, mengenakan kalung berlian dari Tiffany & Co. Ada pula Taraji P. Henson yang mengenakan kalung berlian dari Roberto Coin dan Elisabeth Moss dengan kalung berlian Harry Winston.


3. Riasan wajah senada

Sejumlah aktris terlihat mengaplikasikan riasan wajah dengan warna senada dengan pakaian mereka.

Seperti Lupita Nyong'o dan Camilla Belle yang mengaplikasikan riasan wajah bernuansa biru seperti gaun mereka atau Emma Stone dan Emmy Rossum yang mengaplikasikan riasan wajah bernuansa sama dengan gaun merah muda mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Up close and personal. #GoldenGlobes

A post shared by Lupita Nyong'o (@lupitanyongo) on Jan 7, 2019 at 10:48am PST

 

4. Kerah V

Banyak selebriti yang tampil menggunakan gaun berkerah rendah V, seperti Saoirse Ronan dengan Gucci, Keri Russell dengan Monique Lhuillier, Taraji P. Henson dengan Vera Wang Collection, hingga Gina Rodriguez dengan Reem Acra.


5. Pita

Gaun yang glamor tak berarti kehilangan sentuhan manis. Beberapa selebriti terlihat mengenakan gaun dengan detail pita yang menambah elegan penampilan mereka di depan kamera.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com