Kompas.com - 08/01/2019, 13:42 WIB
Kendall Jenner berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di Los Angeles, California, Minggu (7/1/2018) waktu setempat. Tahun ini, salah satu ajang penghargaan perfilman terbesar itu akan didominasi busana hitam sebagai bentuk solidaritas dan protes terhadap pelecehan seksual yang terjadi di Hollywood. AP/INVISION/JORDAN TRAUSSKendall Jenner berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di Los Angeles, California, Minggu (7/1/2018) waktu setempat. Tahun ini, salah satu ajang penghargaan perfilman terbesar itu akan didominasi busana hitam sebagai bentuk solidaritas dan protes terhadap pelecehan seksual yang terjadi di Hollywood.

KOMPAS.com - Beberapa hari sebelum Golden Globes 2019 digelar, Kris Jenner menggembar-gemborkan soal anaknya yang akan tampil dengan kejutan.

Kendall disebut bakal memberikan kisah yang menarik. Bahkan, Kris mengklaim kisah Kendall akan berdampak positif bagi banyak orang.

Tak ayal banyak orang, yang merupakan penggemar keluarga Kardashian, menunggu-menunggu momen tersebut.

Waktu yang ditunggu pun datang.

Kendall hadir ke muka publik seperti biasa, namun dengan tambahan iklan perawatan jerawat Proactiv.

Proactiv adalah produk perawatan kulit yang dikembangkan oleh dua dokter kulit Amerika Serikat-- Katie Rodan dan Kathy Fields--dan diluncurkan pada 1995.

Baca juga: Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian Kompak Berbikini di Salju

Dalam iklan tersebut, Kendall berbicara mengenai perasaan dia saat berjerawat.

Momen paling menyentuh adalah ketika dia datang ke Golden Globes 2018 dalam keadaan berjerawat.

Menurut Kendall, selain ada dukungan besar, juga ada komentar negatif.

Peristiwa itu membuat model berusia 22 tahun tersebut mencari-cari cara perawatan manjur, hingga yang akhirnya menemukan Proactiv.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X