Kompas.com - 09/01/2019, 08:33 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Louis Vuitton (LV) memulai awal tahun dengan  debut sneakers unik. Sneakers dengan siluet bulky ini terinspirasi dari skate shoe

Dilansir dari Highsnobietysneakers yang diberi nama Zig Zag memiliki kemiripan dengan kolaborasi A$AP Rocky x Under Armour SRlo yang terinspirasi oleh D3 Osiris. 

Tak heran, jika sepatu LV terbaru ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan model Guru Osiris itu sendiri.

Kemiripan itu terlihat dari desain di samping kanan kiri yang berfungsi sebagai pengikat tali sepatu. Selain itu, desain dan material lain pun berbeda. 

Rumah mode asal Prancis itu juga tak luput menaruh logo "LV" di tongue, sebagai penanda salah satu sepatu mewah yang kini tengah tren tersebut. 

Zig Zag tersedia dalam tiga pilihan warna, biru, putih dan oranye. Ada pun sneakers ini dijual terbatas pada beberapa gerai LV dan situs LouisVuitton.com dengan harga 1.175 dollar AS atau Rp 16,5 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.