Kompas.com - 09/01/2019, 08:43 WIB
David Beckham saat hadiri makan malam yang digelar majalah GQ David Beckham saat hadiri makan malam yang digelar majalah GQ

KOMPAS.com - David Beckham adalah salah satu ikon gaya yang jadi panutan para pria. Selain gaya busana, tatanan rambutnya juga menjadi kiblat para pria di dunia.

Selama tiga dekade, gaya rambut mantan pemain Manchester United ini telah berganti-ganti. Namun kali ini, pria 43 tahun itu tampil dengan gaya yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Saat menghadiri makan malam yang digelar majalah GQ pada Senin (8/1/2019), Beckham tampil dengan gaya rambut alami yang memperlihatkan rambut warna abu-abu yang nampak seperti beruban.

Ia tak lagi menutupi uban di kepalanya dan membiarkan publik tahu bahwa rambutnya sudah mulai memutih. Dengan ubannya, Beckham tetap mampu menampilkan sisi maskulin dan penampilan keren.

Penata gaya bernama John Frieda Jonathon Eagland pun memuji gaya rambut mantan pesepak bola itu.

"Menyembunyikan dan menutupi uban memakan waktu dan tidak terlalu hemat biaya, terutama jika rambut pendek," tambahnya.

Menurutnya, membiarkan rambut yang memutih terekpos turut membantu transisi rambut yang alami.

Baca juga: Label Fesyen David Beckham Rilis Busana Pria Ala Gangster Era 1920an

"Yang dilakukan Beckham akan membuka jalan bagi lebih banyak pria untuk merasa nyaman dengan hal itu," ucapnya.

Ia juga mengatakan, rambut yang tampak memutih dan dibiarkan muncul tampak seperti anggur yang menua.

Beckham sepertinya memang membiarkan uban di kepalanya tumbuh, dan ia membuatnya sebagai bagian dari penunjang penampilan.

Jadi, bagi para pria yang sudah mulai tumbuh uban di kepala, jangan minder. Trik ala Beckham ini bisa menjadi alternatif gaya yang patut dicoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.