Inspirasi Kecantikan Tahun 2019 dengan Warna Coral - Kompas.com

Inspirasi Kecantikan Tahun 2019 dengan Warna Coral

Kompas.com - 09/01/2019, 16:28 WIB
IlustrasiShutterstock Ilustrasi

KOMPAS.com - Setelah menyatakan warna violet sebagai warna dari tahun 2018, Pantone Color Institute memberikan pengumuman resmi di Art Basel, Miami Beach, bahwa warna Living Coral dengan kode 16-1546 adalah warna dari tahun 2019.  

Selain memang karena cantik, menurut Pantone Color Institute, warna living coral memiliki sifat yang ceria yang dapat membawa optimisme.

Sebagaimana dilansir oleh Allure, pengumuman warna ini merupakan pengumuman yang sangat ditunggu-tunggu di dunia kecantikan setiap tahunnya, karena pemilihan warna dari tahun 2019 tentunya akan sangat mempengaruhi tren kecantikan di tahun tersebut.

Agar Anda tetap up-to-date, yuk intip tren kecantikan yang terinspirasi dari warna living coral ini!

1. Coral Nail Art
Tren warna kuku tentunya terpengaruh dengan terpilihnya living coral sebagai warna dari tahun 2019. Nail art dengan pola semi-tribal dan tambahan aksen stud berwarna emas sangat cocok untuk dipadupadankan dengan warna coral.

Tidak hanya itu, tambahan kuteks berwarna emas juga membuat tampilan ini semakin mewah tanpa mengurangi keanggunan dari warna coral itu sendiri. Pastinya, nail art seperti ini akan menjadi tren di 2019.

2. Coral Cheeks
Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai penampilan dengan polesan pipi berwarna pink yang akan membuat Anda terlihat sangat feminin, sekarang tidak perlu khawatir lagi.

Polesan pipi berwarna coral akan menjadi favorit banyak orang tahun ini, karena memang warnanya yang netral dan sangat cocok untuk digunakan oleh seluruh warna kulit. Efek menyegarkan yang diberikannya juga akan membuat penampilan siapapun menjadi on point!

3. Coral Lips
Siapa yang tidak suka dengan penampilan ini? Selain cocok untuk menjadi warna nail art dan warna pemoles pipi, warna coral yang elegan ini juga sangat cocok untuk menjadi pilihan Anda saat memilih warna lipstik.

Tidak kalah dengan warna lainnya, warna coral sebagai warna lipstick juga memberikan aksen manis, elegan serta cerah.

4. Coral Ombre Hair
Tren rambut ombre masih akan menjadi favorit banyak orang di tahun 2019. Setelah perpaduan warna coklat tua dan pirang yang sudah menjadi tren beberapa waktu ke belakang, perpaduan warna coklat tua dengan warna coral ternyata juga patut dicoba.

Selain akan membuat Anda menjadi sorotan, Anda akan terlihat jauh lebih muda dan segar dengan perpaduan warna rambut ini!

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Cashbac


Sumber

Terkini Lainnya


Close Ads X