Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengeran Harry dan Meghan Biarkan Anak Tunanetra Sentuh Wajahnya

Kompas.com - 16/01/2019, 10:03 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Dalam setiap kunjungan Pangeran Harry dan Meghan, mereka selalu disambut dengan meriah, termasuk anak-anak.

Mereka berharap bisa melihat wajah Meghan dan Harry secara langsung meski hanya sekilas. Namun, tak semua bisa melihat The Duke dan The Duchess of Sussex karena keterbatasannya, misalnya para penyandang tuna netra.

"Di alun-alun dalam kunjungan ke kota Birkenhead, ada beberapa anak penyandang tuna netra yang ingin menyentuh wajah pasangan kerajaan itu karena mereka tidak bisa melihatnya," kata seorang angga parlemen lokal Frank Field.

Field bercerita, Harry dan Meghan bersedia berlutut sehingga anak-anak bisa menyentuh wajah mereka.

Pengguna Twitter bernama Tracey Marie juga membagikan momen saat keponakannya yang penyandang tuna netra memberi Meghan kartu bertuliskan huruf Braille.

“Harry memeganginya untuk memastikan keamanannya. Meghan berlutut untuk mengambil kartu yang telah dia buat untuknya dalam huruf Braille,” tulis Marie lewat akun Twitternya.

Ia juga mengunggah foto manis di akun miliknya dan mengatakan jika Harry dan Meghan pasti mampu menjadi orangtua yang hebat.

Baca juga: Meghan Markle Umumkan Perkiraan Waktu Persalinannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com