Apakah Ratu Elizabeth Pernah Makan Pizza? Ini Jawaban Kate...

Kompas.com - 17/01/2019, 12:26 WIB
Kate Middleton Kate Middleton

KOMPAS.com - Wanita-wanita di Kerajaan Inggris, seperti Kate Middleton dan juga Meghan Markle, terlihat memiliki tubuh yang indah.

Tentu saja semua itu tak akan mereka dapatkan, tanpa menerapkan pola makan sehat.

Maka dugaan yang muncul kemudian, makanan seperti pizza, yang terkenal tinggi lemak dan tak sehat, tak pernah ada dalam menu makanan wanita kerajaan, termasuk Kate Middleton.

Namun uniknya, Kate justru mendapatkan pertanyaan menggelitik dari seorang anak saat berkunjung ke King Henry's Walk Garden, Inggris, Selasa (16/1/2019).

Baca juga: 9 Makanan yang Tak Akan Pernah Disantap Ratu Elizabeth II

Bukan tentang dirinya. Sebab, saat memasak pizza bersama sekelompok anak, seorang gadis berusia delapan tahun menanyakan apakah Ratu Elizabeth pernah memakan Pizza.

"Kamu tahu, itu pertanyaan yang bagus, (tapi) saya tidak tahu. Mungkin suatu sata nanti aku melihat Ratu memakannya, atau nanti aku akan menanyakannya?" jawab The Duchess of Cambridge.

Menurut pengakuan Darren McGrady, mantan koki pribadi Ratu Elizabeth, Sang Ratu tetap menjalankan diet ketat, dan tak pernah bereksperimen dengan rasa yang berbeda.

"Sayangnya, Ratu bukan seorang pecinta makanan," kata McGrady.

McGrady berkata, Ratu makan untuk hidup, tidak seperti Pangeran Philip yang suka makan dan suka bercerita soal makanan sepanjang hari.

Mantan koki itu juga mengatakan Ratu Elizabeth tak pernah mengonsumsi zat pati. Jadi, ia tak mengonsumsi kentang, nasi, atau pasta untuk makan malam.

Baca juga: Bukan Sang Suami, Siapa Sosok yang Selalu Temani Ratu Elizabeth?

Menu makan Ratu biasanya hanya sesuatu seperti makanan yang dipanggang dengan sayuran dan salad.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X