Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/01/2019, 10:11 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca penutupan Central Department Store, Neo Soho Mall--pemilik lahan tenant--langsung memikirkan strategi bisnis ke depan.

Senior Manager Marketing Communication Neo Soho Mall, Silviyanti mengungkapkan alasan di balik penutupan gerai mulai Februari 2019 tersebut.

Dia mengatakan, penutupan disepakati karena konsep yang berjalan sejak dibukanya Neo Soho Mall pada September 2016, belum sesuai ekspektasi pengembangan dari sisi manajemen.

Oleh karena itu, kata Silviyanti, ke depan manajemen Neo Soho Mall bakal melakukan strategi lain yang dirasa lebih cocok dengan lifestyle market yang ada saat ini.

Baca juga: Diskon Besar Penutupan Central Neo Soho

"Memperhatikan dampak positif dari strategi yang kami lakukan di Senayan City Mall pada waktu penutupan Debenhams Department Store, strategi yang sama akan kami lakukan pula di Neo Soho Mall."

"Di mana kami akan mengganti area yang semula diperuntukkan untuk Department Store menjadi Specialty Store," kata Silviyanti.

"Untuk itu, kami sedang melakukan pembicaraan serius dengan beberapa calon tenant yang potensial."

Silviyanti juga mengungkapkan, Neo Soho Mall sampai saat ini masih beroperasi secara normal seperti biasa di setiap harinya.

Baik Neo Soho, maupun Senayan City Mall adalah bagian dari grup Agung Podomoro Land.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com