Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/01/2019, 14:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Awal tahun apakah kerjaan terasa semakin banyak dan datang bertubi-tubi? Tidak ada salahnya untuk mengambil rehat sejenak dengan tanpa perlu pergi keluar kota.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama keluarga, berikut kami berikan rekomendasi aktifitas yang bisa Anda dan keluarga lakukan di akhir pekan ini:

1. Pijat & Relaksasi
Hal pertama yang paling menyenangkan untuk dilakukan setelah lelah semingguan penuh adalah pijat dan perawatan. Salah satu tempat terbaik yang bisa Anda coba bersama keluarga yaitu La Familia Spa yang ada di daerah Jakarta Selatan.

Apa yang beda dari tempat ini dengan tempat lain? Di sini bukan hanya untuk dewasa, namun ada juga perawatan yang khusus untuk anak kecil bahkan balita. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mempercayakan perawatan terbaik di La Familia Spa.

2. Piknik
Jangan mall-mall terus yang jadi pilihan saat berakhir pekan bersama keluarga. Ajak mereka untuk kembali menikmati cuaca dan suasana yang segar dengan kembali ke alam.

Jika Anda berpikir sulit mencari tempat untuk piknik di tengah kota, tenang, ada Tsamara Resto yang memiliki deretan tenda lucu dan menggemaskan yang akan membuat si kecil akan betah untuk berlama-lama di sini. Seru!

3. Bermain sambil belajar
Kembangkan motorik si kecil di tempat yang dapat memacu adrenalin mereka seperti melakukan permainan yang dapat menggerakkan semua panca indera mereka.

BSD X Treme Park harus Anda masukkan ke dalam daftar. Karena di sini beragam olahraga bisa dicoba bersama keluarga, mulai dari outbond, paintball, hingga skateboard dan gokart.

Dengan didampingi oleh pengawas yang profesional, semua kegiatan yang akan Anda lakukan disini akan tetap aman namun terasa sangat menyenangkan.

4. Wisata kuliner
Lelah berkegiatan seharian enaknya ditutup dengan makan-makan yang rasanya mewah. Banyak tempat yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di malam akhir pekan.

Salah satu yang harus Anda kunjungi kali ini yaitu Seroeni yang memiliki ragam menu peranakan dari daerah Asia yang kental dengan bumbu dan rasa yang kuat. Dengan tempat yang terasa luas dan nyaman, pengalaman makan di sini pun terasa akan makin lengkap untuk menutup hari Anda.

Artikel ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Cashbac

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com