Kompas.com - 20/01/2019, 14:46 WIB
Engineered Jeans Highsnobiety / Soren JepsenEngineered Jeans

KOMPAS.com - Tren mode memang selalu berputar, tak terkecuali celana jeans. Merek jeans ternama, Levi's membawa kembali potongan tahun 1990-an ke dalam koleksi terbarunya.

Dilansir dari laman Highsnobiety, Levi's membangkitkan nuansa 90-an, Engineered Jean.

Levi's pertama kali mengumumkan kebangkitan kembali ikon Engineered Jean dengan pop-up undangan khusus di Being Haunted Space, Berlin, pekan ini.

Engineered JeansHighsnobiety / Soren Jepsen Engineered Jeans

Brand asal California, AS, ini mengubah studio menjadi ruang pameran yang menampilkan berbagai jeans dari koleksi Engineered Jeans.

Para tamu diberi kesempatan untuk mencoba potongan jeans tersebut, lalu dipotret oleh fotografer streetstyle Soren Jepsen.

Koleksinya sendiri didasarkan pada kesesuaian dan gaya orisinil dari Engineered Jeans yang dirilis pada tahun 1999.

Sentuhan modern dalam koleksi ini hadir dalam teknologi rajutan 3D, fabrikasi peregangan empat arah, serta pendekatan kontemporer lainnya dalam mendesain persiapan setiap bagian untuk lemari pakaian modern.

Barisan Engineered Jeans mencakup beberapa siluet favorit Levi's, seperti 502 dan 512 untuk pria, serta Loose Jean dan Slouchy Taper untuk perempuan.

Dalam menggabungkan konsep "rekayasa" yang tak terlupakan dengan teknologi mutakhir, Levi's memberikan koleksi kontemporer ini nuansa vintage yang memikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.