Kompas.com - 20/01/2019, 18:00 WIB
Penata rambut Jeffry Welly sedang menata rambut aktris Pevita Pearce. Dok TresemmePenata rambut Jeffry Welly sedang menata rambut aktris Pevita Pearce.

KOMPAS.com - Panggung mode sering menjadi acuan para pelaku fashion untuk mengetahui tren yang akan datang. Bukan cuma seputar fashion, tapi juga kecantikan dan tata rambut.

Menurut penata rambut Jeffry Welly, setidaknya akan ada tiga tren penataan rambut yang bisa dirangkum dari panggung mode.

"Gaya pertama adalah ultra gloss, yaitu tata rambut dengan finishing yang lurus dan mengilap atau glossy," kata Jeffry dalam acara peluncuran Tresemme Hair Collection di Jakarta (17/1/2019).

Ia mengatakan, gaya rambut ini akan membuat rambut terlihat sehat dan berkilau.

Gaya kedua adalah blunt bob atau potongan rambut pendek di atas bahu yang cocok untuk sehari-hari.

"Gaya rambut bob ini membuat rambut terlihat ringan, santai, dan mudah di-styling," katanya.

Terakhir adalah gaya pastel paradise yang mengarah pada tren warna rambut berwarna pastel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Warna rambut yang semakin berani dan inovatif bernuansa pastel seperti pink muda atau smoky purple ini juga sudah mulai diminati pada akhir tahun 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.