Kompas.com - 20/01/2019, 19:00 WIB
Patung Moon Man dari Billionaire Boys Club Billionaire Boys ClubPatung Moon Man dari Billionaire Boys Club

KOMPAS.com - Label busana kolaborasi Pharrell Williams dan Nigo, Billionair Boys Club (BBC), merilis item perdana yang dikhususkan untuk koleksi--Moon Man "LANDING 001". 

Dilansir dari Highsnobiety, koleksi ini merupakan patung vinil abu-abu dan putih terang yang berwujud astronot, logo khas merek tersebut.

Patung ini dirancang dengan detail realistis. Selain itu, patung ini pun memiliki sejumlah hal menarik lainnya, seperti logo BBC yang diembos pada bagian belakang, tanda tangan Pharrel berwarna hitam, serta logo Flying B yang menghiasi dada.

Koleksi ini dirlis terbatas pada 150 model, dilengkapi dengan koin perak bernomor. Ada puun model terbatas yang ditandatangani Pharrell Williams akan dijual secara acak.

Jika tertarik, koleksi ini dijual di flagship BBC NYC, pop-up store Miami dan online mulai 21 Januari pukul 12 malam dengan harga yang dibanderol 300 dollar AS. 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.