Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CDG Kreasikan Air Jordan 1 High dengan Strap Berantai

Kompas.com - 21/01/2019, 12:49 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Acara fashion week dengan cepat menjadi acara yang wajib diikuti untuk para sneakerhead dan fashionista.

Saat pihak brand terus membentuk kemitraan dengan rumah mode papan atas untuk menarik perhatian di luar konsumen umum, desainer pun sering menggunakan catwalk untuk memberi tahu tentang sneakers terbaru dan "patut" ditunggu.

Selama Paris Fashion Week beberapa hari lalu, misalnya, kita disuguhkan sejumlah koleksi terbaru dari Vetements x Reebok, Sacai x Nike, Raf Simons x Adidas Originals dan Comme des Garcons (CDG) x New Balance.

Namun itu bukan satu-satunya kolaborasi CDG. Mereka turut serta bergandengan dengan Jordan Brand.

Selama acara HOMME Plus, koleksi kolaborasi Comme des Garcons x Air Jordan 1 High yang sebelumnya pernah dirumorkan akhirnya mulai diperlihatkan. Ada dua colorway berbeda terlihat--hitam dan putih dengan tampilan kulit premium.

Tak itu saja, ada juga tongue yang meninggi dan diperpanjang, serta strap dengan akseseoris tambahan rantai. Strap tersebut menyerupai sabuk atau ikat pinggang.

Hingga kini, belum terungkap ke publik apakah koleksi kolaborasi tersebut akan dirilis. Jika iya, sneakers tersebut tampak menarik untuk alas kaki.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com