Kompas.com - 24/01/2019, 11:37 WIB

KOMPAS.com - Kendati siluet Air Jordan 1 yang paling tenar mungkin versi high, bukan berarti versi lain, mid misalnya, tak laik diperhitungkan. 

Dilansir dari Sole Collector, baru-baru ini Jordan Brand merilis ke penggemar AJ 1 versi mid yang tak kalah ciamik untuk dikenakan atau dikoleksi.

Sesuai dengan namanya, "Multicolor", AJ 1 ini menonjolkan warna di setiap sisinya. Tercatat ada enam warna dalam satu sepatu, yakni putih, merah, hitam, turbo green, kuning dan biru. 

Masing-masing warna ditempatkan dengan baik. Jejak-jejak warna model OG "Bred" (alias "Banned"), misalnya, terdapat di bagian ujung dan kerah, kemudian warna putih pada panel dan sol, termasuk aksen biru, serta logo Swoosh berwarna kuning.

Tak itu saja, di bagian jahitan sol terdapat warna turbo green. Bukan hanya warna yang beragam, pun bahan, di mana campuran kulit dan nubuck.

Sneakers ini tersedia dalam ukuran tertentu dan dibanderol 110 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.