Surat Tulisan Tangan Putri Diana Dilelang Mulai Rp70 Juta

Kompas.com - 24/01/2019, 14:14 WIB
Putri Diana saat kunjungan ke Bahrain Putri Diana saat kunjungan ke Bahrain

KOMPAS.com - Surat-surat pribadi Putri Diana yang ditulis untuk editor majalah Vogue Inggris, Elizabeth Tilberis, akan dilelang pada bulan Maret 2019.

Surat itu dilelang di galeri lelang Swann dan terdiri dari enam surat tulisan tangan yang dikirim antara 1989 hingga 1992.

Isi surat menceritakan kebersamaan dan apa yang dirasakan Putri Diana saat melakukan sesi pemotretan.

"Saya merasa sangat santai berada bersama para wanita, jadi terima kasih karena selalu memikirkan saya," tulis Diana dalam satu surat tertanggal 23 Januari 1992.

Dalam surat itu, Putri Diana juga mengungkapkan rasa khawatir jika tak ada foto yang dirilis ulang untuk hari ulang tahunnya di bulan Juli.

Rasa khawatir itu muncul karena lebih banyak foto dirinya di media yang muncul ketika ulangtahun pernikahannya yang ke 10.

Uniknya, dalam surat itu Putri Diana melakukan kesalahan saat menuliskan tanggal pernikahannya.

"Ada terlalu banyak foto menjelang ulang tahun pernikahan saya yang ke 10 pada tanggal 30 Juli. Saya merasa sangat sedih bahwa ada terlalu banyak wanita ini di media," tulisnya.

Padahal, Putri Diana dan Pangeran Charles menikah pada tanggal 29 Juli.

Putri Diana menjadi model sampul majalah Vogue Inggris di tahun 1991. Fotografer Perancis Patrick Demarchelier adalah orang yang mendapat kehormatan untuk memotretnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X