Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/01/2019, 16:14 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bagi kamu pecinta glitter makeup, lipstik terbaru dari SASC ini perlu dicoba untuk memberi ilusi bibir lebih penuh dan seksi.

Lipstik 18K Lip Shine dari SASC ini memberi efek glossy dan berkilau dari glitternya yang mewah.

Memiliki tiga varian, yaitu seri Life of the Party yang merefleksikan warna nude pink, Showstopper yang berwarna bening berkilau, dan Glitz N Glam untuk penyuka warna rose gold.

Agar terasa lebih nyaman di bibir, lipstik ini juga dilengkapi dengan vitamin E dan pelembab sehingga bibir lebih lembab. Selain itu, ada pula perlindungan untuk sinar matahari.

"Lipstik 18K Lip Shine ini kami buat untuk tampilan long lasting yang juga akan menghasilkan ultra gloss finish," kata salah satu pendiri SASC, Priscilla Pangemanan.

Ia mengatakan, walau mengandung glitter dan memberi kesan glamor, tetapi lipstik ini akan tetap terasa nyaman dipakai pada siang hari.

Sebagai tips, jika sudah memakai lipstik glitter sebaiknya gunakan riasan wajah yang lebih ringan pada bagian mata. Gunakan eye liner tipis dan blush on berwarna muda agar tampilan keseluruhan tidak berat.

Lipstik terbaru dari SASC yang memiliki efek berkilau.Dok SASC Lipstik terbaru dari SASC yang memiliki efek berkilau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com