Jennifer Lopez: Cinta Sejati Sumber Kebahagiaan dalam Hidup

Kompas.com - 27/01/2019, 18:00 WIB
Jennifer Lopez atau J.Lo mengaku tak menghindari makanan apapun untuk diet. Yang dilakukannya adalah tidak makan berlebihan.MAIRECLAIRE.COM/ GETTYIMAGES.COM Jennifer Lopez atau J.Lo mengaku tak menghindari makanan apapun untuk diet. Yang dilakukannya adalah tidak makan berlebihan.

KOMPAS.com - Bintang film dan penyanyi Amerika Serikat Jennifer Lopz mengaku telah membuka cara pandangnya terhadap pernikahan dan hubungan asmara.

Sorotan media dan publik yang ia dapat selama berkarir di industri hiburan dirasakannya sangat mempengaruhi kehidupan pribadi wanita 49 tahun ini.

Sekarang, perempuan yang akrab disapa J.Lo itu sedang membuka hati untuk mantan pemain bisbol profesional AS, Alexander Rodriguez.

Baca juga: Harga Busana Sekali Kencan Jennifer Lopez Hampir Rp 1 Miliar

Padahal, sebelum itu J.Lo secara terbuka mengaku sempat memandang hubungan asmara dengan cara kuno.

Dalam sebuah wawancara, J.Lo bercerita ia tumbuh dewasa dengan cerita dongeng di mana akan datang seorang pangeran datang untuk menyelamatkan hidupnya.

Kini ia mengaku sadar, cinta sejati adalah hal yang mendatangkan kebahagiaan dalam hidup.

" Cinta sejati itulah yang membuatmu bahagia," ucap dia.

Dan uniknya, ternyata semua kesadaran itu datang dari putrinya yang memiliki pandangan yang dewasa tentang cinta.

J.Lo mengarungi kehidupan rumah tangga sebanyak tiga kali. Pernikahan terlama ia jalani bersama penyanyi Marc Anthony selama 10 tahun.

Dalam pernikahannya bersama Marc Anthony itulah, dia dinugerahi putri kembar yang kini berusia 10 tahun, Maximilian David dan Emme Maribel.

J.Lo lantas mengungkapkan kebanggaannya terhadap sang putrinya yang sudah belajar bagaimana cara menghargai diri sendiri sejak usia yang begitu muda.

Baca juga: Berpose Seksi dalam Balutan Sehelai Kain, J.Lo Kebanjiran Pujian...

Dari sana dia kadang merasa putrinya jauh lebih dewasa daripada dirinya.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X