Kompas.com - 29/01/2019, 10:44 WIB
Koleksi sepatu slip on Paul Frank PAUL FRANKKoleksi sepatu slip on Paul Frank

KOMPAS.com - Model sepatu slip on menjadi salah satu tren yang muncul di antara sejumlah  tren sneakers dalam beberapa tahun terakhir. 

Berbagai merek seperti berlomba-lomba membuat model sepatu yang dikenal karena aspek kepraktisan dan kenyamannya ini.

Tak lupa, mereka pun menyematkan beragam teknologi dan penemuan terkini, dalam urusan bahan material kain atau pun kulit, hingga ke sol.

Demikian pula dengan brand Lifestyle asal Amerika Serikat, Paul Frank. Mereka mengawali tahun 2019 ini dengan meluncurkan koleksi sepatu model slip on.

Inovasi baru Paul Frank ini merupakan jawaban atas kebutuhan fesyen generasi muda Indonesia yang haus akan model sepatu kasual tersebut.

Baca juga: Melirik Sneakers Chunky Slip-On Ala Adidas

Sepatu model slip on menjadi salah satu model yang digemari oleh generasi muda karena lebih mudah dikenakan dan variannya beragam,"

Begitu kata Permata Yudha, Senior Product Design Manager Paul Frank, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (29/1/2019).

Dia menyebut, varian yang beragam memudahkan para pengguna untuk melakukan mix and match sepatu dengan produk fesyen lainnya.

Sepatu slip on Paul Frank ini menggunakan material modern, yang diyakini Yudha, menciptakan rasa nyaman bagi pemakainya.

Selain itu, tampilan desainnya pun tergolong stylish, dengan balutan warna netral pada bagian atas kanvas sepatu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.