Kompas.com - 30/01/2019, 09:09 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah memasukan Air Max 97 ke dalam daftar NIKEiD, kini giliran Air Force (AF) 1 yang mendapat inovasi. 

NIKEiD merupakan platform yang disediakan Nike untuk para pelanggan yang ingin mendesain sepatu sendiri, seperti mengganti warna dan menambahkan nama.

Ada pun AF 1 merupakan salah satu sneakers yang sudah lebih dulu masuk dalam daftar NIKEiD.

Kali ini, AF 1 hadir pada NIKEiD dalam bentuk berbeda. Dilansir dari laman Hypebeast, Nike menambahkan fitur baru lagi, yakni penambahan patch pada sneakers.

Patch tersebut mulai dar angka "82" berukuran besar, logo Swoosh, gunting dan ring, bola basket, tulisan AF 1 hingga label oversized

Nike membebaskan pelanggan untuk menggonta-ganti patch tersebut. Ada pun soal harga, koleksi ini memiliki harga 10 dollar AS lebih tinggi dibanding koleksi AF 1 yang "plain", yakni 120 dollar AS untuk AF 1 Low dan 130 dollar AS untuk AF 1 High.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.