Kompas.com - 31/01/2019, 09:00 WIB
HARRIS Hotel & Convention Bekasi. ARSIP TAUZIA HOTELSHARRIS Hotel & Convention Bekasi.

KOMPAS.com - Menjalankan rutinitas olahraga mungkin menjadi prioritas paling akhir saat kita menginap di hotel. Apalagi jika tujuannya sedang liburan.

Padahal, di hotel yang bagus biasanya tersedia tempat gym atau kolam renang.

Untuk mendukung gaya hidup sehat, Harris Hotel menawarkan pengalaman baru bagi tamu-tamunya dengan paket Fit & Fun.

Setiap tamu yang melakukan pemesanan kamar lewat situs harrishotels.com atau tauziahotels.com akan mendapatkan paket yang berisi lompat tali dan bola anti stres berwarna oranye cerah.

Paket Fit & Fun dari Harris HotelsHARRIS HOTELS Paket Fit & Fun dari Harris Hotels

Corporate communication & event Harris Hotel Yani Sinulingga mengungkapkan, paket ini untuk mendorong para tamu berolahraga secara reguler atau menghilangkan stres, sehingga dapat menjaga kebugaran dan gaya hidup seimbang.

Di sisi lain, menurut Corporate Brand Harris Hotels Stefano de Champeaux, para konsumen kini kian erat dengan gaya hidup sehat, serta mencari untuk mengintegrasikan kebiasaan sehat ke dalam pengalaman perjalanan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami berkomitmen untuk mendengarkan para tamu, dan Paket Fit and Fun ini akan memberi mereka pilihan mudah untuk berolahraga atau menghilangkan stres di mana pun mereka berada,"ujar Stefano kepada KOMPAS.com, Rabu, (30/1/2019).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.