Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/01/2019, 09:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menjalankan rutinitas olahraga mungkin menjadi prioritas paling akhir saat kita menginap di hotel. Apalagi jika tujuannya sedang liburan.

Padahal, di hotel yang bagus biasanya tersedia tempat gym atau kolam renang.

Untuk mendukung gaya hidup sehat, Harris Hotel menawarkan pengalaman baru bagi tamu-tamunya dengan paket Fit & Fun.

Setiap tamu yang melakukan pemesanan kamar lewat situs harrishotels.com atau tauziahotels.com akan mendapatkan paket yang berisi lompat tali dan bola anti stres berwarna oranye cerah.

Paket Fit & Fun dari Harris HotelsHARRIS HOTELS Paket Fit & Fun dari Harris Hotels

Corporate communication & event Harris Hotel Yani Sinulingga mengungkapkan, paket ini untuk mendorong para tamu berolahraga secara reguler atau menghilangkan stres, sehingga dapat menjaga kebugaran dan gaya hidup seimbang.

Di sisi lain, menurut Corporate Brand Harris Hotels Stefano de Champeaux, para konsumen kini kian erat dengan gaya hidup sehat, serta mencari untuk mengintegrasikan kebiasaan sehat ke dalam pengalaman perjalanan.

"Kami berkomitmen untuk mendengarkan para tamu, dan Paket Fit and Fun ini akan memberi mereka pilihan mudah untuk berolahraga atau menghilangkan stres di mana pun mereka berada,"ujar Stefano kepada KOMPAS.com, Rabu, (30/1/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com