Kompas.com - 01/02/2019, 07:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Semakin banyaknya gerakan 'hijrah' rupanya juga memengaruhi tren kecantikan.

Hal itu juga menjadi alasan bagi merek perawatan kulit Nameera Aquatic Botanical untuk secara resmi memperkenalkan rangkaian produknya.

Beauty & Personal Care Vice President PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti menjelaskan, pihaknya melihat para wanita yang memutuskan berhijab tetap ingin tampil cantik namun sesuai dengan nilai-nilai keislaman.

"Menjaga kecantikan sebagai rasa syukur terhadap rezeki kecantikan, menjadi diri sendiri dan bagaimana bisa tetap merasa cantik tanpa harus menyombongkannya," kata Ira pada acara peluncuran Nameera Aquatic Botanical di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Nameera memperkenalkan rangkaian produk halal berbahan natural yang diperkaya dengan HydRadiance, sinergi dari proses pemurnian air dan potency of aquatic botanical (berupa sacred lotus essence) dalam formulanya.

Baca juga: Tips Menghindari Masalah Kulit Wajah Bagi Wanita Berhijab

R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk, Vivi Tri Andari menjelaskan, halal yang dimaksud adalah serangkaian proses yang memenuhi kaidah atau syariat Islam.

"Tidak bisa sembarang produk bisa klaim produknya halal, tetapi harus melalui audit dan sertifikasi dari MUI," kata Vivi.

Tiga tahap perawatan

Nameera menyediakan tiga tahap perawatan kulit. Mulai dari purifying cleansing (untuk menjaga kelembapan dan kebersihan wajah), potent hydration (memberi nutrisi pada wajah) dan perfect glow (makeup terdiri dari BB cushion dan lipstick).

"Kalau kulit sudah terawat, makeup tidak perlu macam-macam. Hanya sedikit touch up," kata Vivi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.