Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LeBron James Pilih Arloji Seharga Rp 550 Juta Saat Menonton LA Lakers

Kompas.com - 01/02/2019, 10:50 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Masa-masa cedera mungkin bisa membuat tekanan bagi atlet profesional. Apalagi jika ia harus duduk di bangku cadangan, sementara tim tengah berjuang. 

Namun itu tak terjadi pada LeBron James, tepatnya saat ia menonton timnya--LA Lakers--bertanding melawan Philadelphia 76ers di Staples Center beberapa waktu lalu.

James yang hadir tampak mengenakan setelan jas abu-abu ciamik dari Thom Browne, lengkap dengan aksesoris yang tak kalah keren. Adalah arloji yang terpasang di tangan kiri, salah satu hal menarik perhatian dari James kala itu.

Dilansir dari laman Dmarge, arloji tersebut adalah Audemars Piguet Royal Oak Offshore. Sekilas, arloji tersebut tampak mirip seperti edisi khusus James yang dirilis pada 2013 lalu, yang memiliki case pink gold 18K seharga 51.500 dollar AS atau Rp 712 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Would LeBron still beat 99% of the NBA in a 1v1 with this suit on? ????????

A post shared by LeBron James ???? (@lebron.king.james) on Jan 30, 2019 at 8:52pm PST

Ada pun yang dikenakan James saat menonton LA Lakers merupakan model lain.

Model arloji yang kini ia kenakan memiliki dial warna hitam pada case stainless steel--sedikit berbeda dengan Royal Oak Offshore Chronograph edisi LeBron James yang dirilis 600 buah.

Harga arloji yang dikenakan LeBron kali ini juga tak murah, yakni berkisar lebih dari 40.000 dollar AS atau Rp 558 juta. Untuk memakasimalkan penampilan setelan jas dan arloji mewah, James memadukan dengan Off-White x Converse terbaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com