Kompas.com - 01/02/2019, 10:50 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Masa-masa cedera mungkin bisa membuat tekanan bagi atlet profesional. Apalagi jika ia harus duduk di bangku cadangan, sementara tim tengah berjuang. 

Namun itu tak terjadi pada LeBron James, tepatnya saat ia menonton timnya--LA Lakers--bertanding melawan Philadelphia 76ers di Staples Center beberapa waktu lalu.

James yang hadir tampak mengenakan setelan jas abu-abu ciamik dari Thom Browne, lengkap dengan aksesoris yang tak kalah keren. Adalah arloji yang terpasang di tangan kiri, salah satu hal menarik perhatian dari James kala itu.

Dilansir dari laman Dmarge, arloji tersebut adalah Audemars Piguet Royal Oak Offshore. Sekilas, arloji tersebut tampak mirip seperti edisi khusus James yang dirilis pada 2013 lalu, yang memiliki case pink gold 18K seharga 51.500 dollar AS atau Rp 712 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Would LeBron still beat 99% of the NBA in a 1v1 with this suit on? ????????

A post shared by LeBron James ???? (@lebron.king.james) on Jan 30, 2019 at 8:52pm PST

Ada pun yang dikenakan James saat menonton LA Lakers merupakan model lain.

Model arloji yang kini ia kenakan memiliki dial warna hitam pada case stainless steel--sedikit berbeda dengan Royal Oak Offshore Chronograph edisi LeBron James yang dirilis 600 buah.

Harga arloji yang dikenakan LeBron kali ini juga tak murah, yakni berkisar lebih dari 40.000 dollar AS atau Rp 558 juta. Untuk memakasimalkan penampilan setelan jas dan arloji mewah, James memadukan dengan Off-White x Converse terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.