Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Max 720 Saturnus, Kombinasi Boots Balap dan Sneakers

Kompas.com - 01/02/2019, 11:11 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Nike punya cara tersendiri dalam mengombinasikan dua hal, termasuk aksen balap mobil dan sneakers gaya hidup terkini. 

Dilansir dari Sole Collector, salah satu proyek ambisius Nike, Air Max 720 kini mewujud dalam siluet lain. Selain lebih tinggi, sneakers ini merupakan kombinasi antara dua elemen, boots balap dan sneakers.

Elemen boots balap sendiri hadir lantaran sneakers ini terinspirasi dari penghormatan terhadap NASCAR serta budaya balap mobil. Ada pun sneakers terkini merupakan perwujudan dari Air Max 720, yang bantalan udara atau air max terpanjang dan terbesar. 

Air Max 720 SaturnNIKE Air Max 720 Saturn

Dilansir dari Sneaker News, Air Max 720 Saturn ini memiliki kombinasi warna dynamic yellow, university red dan hitam. Kombinasi warna tersebut tersebar di seluruh bagian sneakers

Air Max 720 Saturn juga memiliki zip-up dan sistem pengikat konvensional, plus semacam buckle di tumit dan bagian belakang atas. Buckle yang menyambung dengan zip-up memiliki desain garis-garis hitam kuning, yang jika dilihat sekilas seperti ciri khas Off-White.

Sneakers ini boleh dibilang tak biasa, dan bukan diperuntukkan bagi pemakai sneakers umumnya. Air Max 720 Saturn adalah untuk mereka yang ingin tampil unik serta berani dengan hal-hal baru.

Sneakers ini rencananya akan dirilis pada 12 Februari 2019 di peritel tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com