Kolaborasi adidas X BAPE, Seperti Apa Kenampakannya? - Kompas.com

Kolaborasi adidas X BAPE, Seperti Apa Kenampakannya?

Kompas.com - 01/02/2019, 21:18 WIB
adidas X BAPEadidas adidas X BAPE

KOMPAS.com – Produsen sepatu asal Jerman, adidas bekerjasama dengan brand streetwear Jepang yang sedang populer ‘A Bathing Ape® (BAPE)’ merilis koleksi sneakers UltraBOOST edisi terbatas yang menampilkan desain khas BAPE pada sepatu lari ikonis adidas.

A Bathing Ape alias BAPE merupakan salah satu brand asal Tokyo yang berjuang untuk memperkenalkan kultur fashion Jepang ke dunia.

adidas X BAPEadidas adidas X BAPE
Berdiri sejak tahun 1993, BAPE kini menjadi simbol fashion jalanan dan merupakan salah satu brand yang paling dicari. Jangan heran jika harga resellernya membuat kamu garuk-garuk kepala.

Desain-desain ikonis yang umumnya ditemukan dalam produk BAPE antara lain bentuk kepala kera “APE HEAD”, bentuk loreng BAPE camo, bentuk gigi hiu yang sering dijumpai pada produk hoodie, dan lainnya.

Daniel Bauer, Direktur Senior Produk dari adidas Originals mengatakan, “BAPE merupakan salah satu brand pertama yang berkolaborasi penuh untuk keluarga adidas, dimulai dari adidas Originals, lalu Action Sports, dan Football.”

Nah, koleksi khusus bersama adidas ini menampilkan desain loreng alias camo, yang diaplikasikan kepada sepatu lari UltraBOOST, tepatnya pada bagian atas, yakni bagian primeknit.

Sepatu adidas BAPE UltraBOOST edisi terbatas ini akan tersedia secara online di situs adidas pada tanggal 2 Februari 2019 dengan harga Rp 3.500.000.



Close Ads X