Kompas.com - 02/02/2019, 10:09 WIB

KOMPAS.com - Di tengah sejumlah pembaruan layanan pada NIKEiD, Adidas justru memutuskan untuk menghentikan layanan MiAdidas. 

Sebelumnya, fitur ini memungkinkan pelanggan untuk memilih custom warna sesuai keinginan dari sejumlah siluet sneakers populer seperti Superstar, Stan Smith dan Ultra Boost.

Dilansir dari Sole Collector, Adidas mengisyaratkan pelanggan akan menikmati "pengalaman baru", yang kini tengah dalam proses.

"Kami membuat keputusan strategis untuk menutup bisnis custom footwear kami, MiAdidas. Kami percaya, masa depan customization terletak pada kreasi bersama, dan kami bekerja dengan tekun untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang ingin bergabung dalam penciptaan produk kami di tingkat yang lebih dekat," tulis pernyataan Adidas.

"Terima kasih telah menjadi penggemar MiAdidas, dan kami dapat menjanjikan pengalaman digital yang lebih baik di masa depan."

Bagi mereka yang belum menerima pesanan MiAdidas, jangan khawatir. Sebab, setiap pesanan yang dilakukan pada atau sebelum 13 Januari akan tetap diselesaikan oleh Adidas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.