Alami Masalah Mental, Gisele Bundchen Ubah Gaya Hidup

Kompas.com - 03/02/2019, 13:57 WIB
Carles Puyol dan Gisele Bundchen memamerkan trofi Piala Dunia 2014 jelang laga final Argentina vs Jerman di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (13/7/2014) atau Senin dini hari WIB. AFP PHOTO / NELSON ALMEIDACarles Puyol dan Gisele Bundchen memamerkan trofi Piala Dunia 2014 jelang laga final Argentina vs Jerman di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (13/7/2014) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Sebagai salah satu model paling sukses di dunia, Gisele Bundchen ternyata pernah mengalami serangan panik yang mempengaruhi karirnya.

Supermodel asal Brazil itu sempat merasa sangat cemas di tengah perjalanan karirnya. Sayangnya, ia tak bisa memberi tahu apa yang terjadi kepada siapa pun.

"Saya pikir mungkin saya tidak punya hak, semua orang mengalami begitu banyak hal sulit di dunia, dan saya tidak punya hak untuk merasa diistimewakan seperti ini," ucapnya.

Oleh karena itu, Bundchen memedam sendiri apa yang dialaminya. Celakanya, semakin ia pendam, semakin besar serangan panik tersebut.

Pada bulan Oktober 2018, Bundchen mengaku pernah berpikir untuk bunuh diri di puncak kariernya.

Ketika masih berusia 18 tahun, ibu dua anak itu sudah menjadi model sampul majalah Inggris.

Di tahun yang sama, ia bahkan menjadi model utnuk rumah mode kelas atas, termasuk Missoni, Chloe, Dolce & Gabbana dan Versace.

Pada tahun 2000, ia menandatangani kontrak senilai 25 juta dollar atau Rp 348 milliar dengan label pakaian dalam Victoria's Secret.

Tahun 2002, majalah Forbes menobatkannya sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia.

Gelar itu ia pertahankan sampai Kendall Jenner mengalahkannya di tahun 2017.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X