Meghan Menulis Kata Inspirasi di Pisang untuk Badan Amal Pekerja Seks

Kompas.com - 03/02/2019, 14:02 WIB
Meghan Markle saat menulis kata-kata inspirasi di dalam sebuah pisang untuk pekerja seks komersial ReutersMeghan Markle saat menulis kata-kata inspirasi di dalam sebuah pisang untuk pekerja seks komersial
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meghan Markle membuat gerakan yang menyentuh ketika membantu di sebuah badan amal One25 di Bristol baru-baru ini.

Dilansir dari laman The Sun, Meghan menulis pesan-pesan inspirasi pribadi untuk pekerja seks komersial pada sebuah pisang.

Badan amal tersebut memberikan paket perawatan kepada pekerja seks komersial, yang di dalamnya termasuk makanan, kondom, selimut dan botol air panas--lengkap dengan nasihat dan dukungan dari Meghan.

Ide memberi kata-kata inspirasi tersebut muncul ketika tengah mengepak bingkisan tersebut. 

"Oh, kamu punya spidol Sharpie? Saya punya ide," kata Duchess of Sussex.

"Saya pernah melihat proyek ini di mana seorang perempuan di Amerika Serikat melakukan hal serupa di program makan siang sekolah. Pada masing-masing pisang dia menulis penegasan, untuk membuat anak-anak merasa benar-benar, seperti, diberdayakan."

"Itu adalah ide yang paling luar biasa, gerakan kecil ini."

Meghan menulis pesan termasuk "kamu kuat," "kamu dicintai" dan "kamu istimewa", lengkap dengan simbol love.

Kata-kata inspirasi di dalam sebuah pisang yang ditulis Meghan Markle untuk pekerja seks komersialReuters Kata-kata inspirasi di dalam sebuah pisang yang ditulis Meghan Markle untuk pekerja seks komersial

Meghan juga bertemu dan berbincang dengan seorang mantan pekerja seks komersial yang memuji sikapnya.

"Saya bisa membayangkan berada di dalam van, dan 'Meghan menulis hal ini, dan benarkah?'," katanya.

"Saya pikir mereka mungkin tidak memakannya. Saya kira pisang akan ada di rumah sampai membusuk. Karena saya juga akan melakukan hal yang sama."

Kedengarannya memang sedikit 'murahan', namun mereka sangat menghargai.

Perempuan berusia 43 tahun, yang menyebut namanya Sam, mengatakan kunjungan Meghan dan Pangeran Harry sangat luar biasa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Sun
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X