Kompas.com - 06/02/2019, 11:14 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Vokalis Maroon 5 Adam Levine boleh jadi menjadi sorotan berbagai media karena penampilan bandnya yang cukup kontroversial pada panggung halftime show Super Bowl 2019, akhir pekan lalu.

Namun, ada satu hal yang mungkin luput dari perhatian banyak orang, yaitu jam berkilau yang dikenakan Levine di pergelangan tangannya pada sepanjang penampilan.

Saat itu, Levine menggunakan Rolex Rainbow Daytona Everose gold. Koleksi The Rainbow Daytona sendiri diluncurkan secara terbatas pada 2012 dan langsung mendapat sorotan dari para pecinta jam tangan.

Tahun lalu, pada Baselworld Watch and Jewellery Show, Rolex memperkenalkan edisi Everose yang terbuat dari campuran emas merah muda.

Rolex Daytona Rainbow Everose Goldrolex Rolex Daytona Rainbow Everose Gold
Jam tersebut menggunakan subdial kristal emas merah muda dengan 36 safir pada bagian bezel, 56 berlian pada bagian lug dan case, serta indeks safir berwarna.

Kepada Insider, Rolex UK menyebutkan bahwa harga retail jam tersebut adalah £74,700 atau sekitar Rp 1,347 miliar.

Menurut pakar jam tangan di Hodinkee, edisi Everose gold yang dikenakan Levine termasuk salah satu jam tangan yang paling sulit dicari saat ini.

Namun, rasanya tidak heran jika penggemar berat Rolex seperti Levine bisa memilikinya.

Khusus untuk malam itu, pesona Levine bahkan dikalahkan oleh jam tangannya sendiri.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.