Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/02/2019, 13:35 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Mengungkapkan perasaan secara terbuka pada seseorang memang bukan hal yang mudah. Kita bisa memanfaatkan momen hari kasih sayang, alias Valentine ini dengan memberikan kado spesial.

Saling memberikan kado merupakan salah satu tradisi perayaan Valentine. Tidak hanya kepada pasangan, tapi juga orangtua, sahabat, atau gebetan.

Berbagi ungkapan perasaan secara unik bisa kita lakukan dengan memberi kado berupa coklat dari Kitkat. Di edisi Valentine ini, Nestle Kitkat meluncurkan Kitkat Kado Kode.

"Melalui Kitkat Rose serta edisi spesial Valentine, perayaan kasih sayang kali ini akan terasa spesial, unik, dan menarik. Siapa pun bisa berkreasi dalam merangkai, mix and match, dan menciptakan kado kode versinya sendiri," kata Brand Manager Chocolate PT.Nestle Indonesia, Prima Nestiti Paramita.

Beberapa "kode" bisa kita sampaikan dari ragam kata seperti "dear", "you", "love", "friend", dan "best" yang bisa di rangkai untuk nantinya disesuaikan dengan siapa kode tersebut akan diberikan.

Rangkaian kata-kata unik dan jenaka yang bisa dipilih ini dijamin membuat penerima pesan akan tersenyum.

Selain rasa coklat original, edisi Valentine ini Kitkat juga memperkenalkan dua rasa baru, yaitu rose dan berry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com