Kompas.com - 06/02/2019, 17:05 WIB
Senior Brand Manager Emina Clarissa Angga Gunawan dan Beand Ambassador Emina Marsha Aruan (paling kanan ke kiri) pada peluncuran Emina Bright Stuff di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraSenior Brand Manager Emina Clarissa Angga Gunawan dan Beand Ambassador Emina Marsha Aruan (paling kanan ke kiri) pada peluncuran Emina Bright Stuff di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas yang padat dan perubahan hormon membuat perempuan remaja umumnya mengalami masalah kulit.

Pada masa itu, perempuan mulai merasa perlu menggunakan produk perawatan kulit.

Senior Brand Manager Emina, Clarissa Angga Gunawan menjelaskan, masalah kulit wajah yang biasa terjadi pada perempuan remaja adalah kulit kusam dan jerawat.

"Yang paling sering terjadi, yang pasti kusam karena banyak aktivitas di luar. Kalaupun tidak melakukan aktivitas di luar, maka muncul jerawat karena masa puber," jelas Clarissa di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Di sisi lain, masih banyak perempuan di usia remaja yang belum terbiasa menggunakan produk perawatan kulit. Sehingga mereka masih ragu memilih produk yang bisa mengatasi permasalahan kulit mereka.

Melihat permasalahan umum kulit perempuan remaja tersebut, Emina meluncurkan rangkaian produk pencerah Emina Bright Stuff.

Rangkaian produk Emina Bright Stuff yang terdiri dari micellar water, moisturizing cream dan face wash.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Rangkaian produk Emina Bright Stuff yang terdiri dari micellar water, moisturizing cream dan face wash.
Rangkaian yang terdiri dari face wash, moisturizing cream dan micellar water ini memiliki kandungan istimewa dari esktrak buah summer plum atau dalam bahasa Jepang disebut "Natsu Ume".

Clarissa menjelaskan, pada musim berbunga, daun summer plum tersebut berubah menjadi putih. Ketika diteliti, putih yang dihasilkan tersebut ternyata memiliki efek memutihkan.

"Ketika diujicoba ke kulit ternyata bisa menghasilkan translucency. Kulit lebih cerah, bersinar, fresh, dan terlihat lebih muda," tuturnya.

Emina Bright Stuff juga diformulasikan dengan berbagai vitamin, seperti Vitamin E dan B3 serta kandungan UVA dan UVB protection yang juga memberikan efek mencerahkan pada kulit, mengatasi kulit kusam dan menyamarkan bekas jerawat.

"Bahan aktifnya cocok untuk remaja, apalagi remaja biasanya baru pertama memakai skin care jadi terkadang masih takut," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X