Alasan Priyanka Chopra Memakai Nama Belakang Suami

Kompas.com - 07/02/2019, 14:10 WIB
Priyanka Chopra dalam balutan busana pengantin putih rancangan Ralph Lauren. People TVPriyanka Chopra dalam balutan busana pengantin putih rancangan Ralph Lauren.

KOMPAS.com - Setelah resmi menjadi istri Nick Jonas pada Desember 2018, aktris Priyanka Copra memutuskan untuk mengadopsi nama belakang sang suami.

Kini, wanita 36 tahun itu juga mengubah nama media sosialnya menjadi Priyanka Chopra Jonas.

Dalam sebuah acara televisi, ia mengatakan jika keputusan mengubah nama memberi pengaruh besar.

"Saya selalu ingin menambahkan namanya ke nama saya karena saya menganut tradisi kuno. Jadi, hal yang wajar untuk melakukannya karena kami telah menjadi keluarga," ucapya.

Menurutnya, mengubah nama bukan berarti mengubah identitas. Ia hanya menambahkan identitas sang suami ke dalam dirinya.

Berbicara mengenai pernikahannya yang berlangsung mewah, wanita asal India itu sebenarnya ingin melangsungkan pernikahan dengan cara sederhana.

"Saya ingin menikah di pulau pribadi, jauh dari segalanya, dan kami benar-benar stres tentang hal itu," katanya.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Resepsi Pernikahan Jilid 2

Chopra mengaku ingin menggelar pernikahan di Seychelles, Maladewa, Mauritius. Sayangnya, ia gagal memujudkan keinginannya.

Saat dalam perjalanan ke Mumbai, Nick Jonas yang saat itu masih berstatus sebagai tunangan menyarankan untuk melakukan upacara pernikahan di negara asalnya.

"Mengapa kita tidak melakukan ini di India? Bukankah aku harus menjemput pengantinku di rumahnya," ucap Jonas saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X