Paket Parfum Spesial Valentine dari Jo Malone

Kompas.com - 07/02/2019, 18:42 WIB
Butik Jo Malone di mal Plaza Indonesia Jakarta. Dok Jo MaloneButik Jo Malone di mal Plaza Indonesia Jakarta.

KOMPAS.com - Bunga dan parfum selalu masuk dalam daftar hadiah spesial pada hari kasih sayang, alias Valentine. Tahun ini, cobalah menggabungkan keduanya sebagai kado untuk acara istimewa ini.

Label parfum dari Inggris, Jo Malone, mengambil momentum hari kasih sayang dengan merilis edisi spesial Valentine berupa rangkaian bunga segar dan parfum.

Menurut Education Manager Jo Malone Indonesia, Prisiela Yessy, paket spesial ini merupakan simbol cinta yang bisa kita berikan untuk orang-orang tercinta.

"Pilihan parfumnya bebas apa saja, nanti tim kami yang akan mengemasnya, lengkap dengan bunga-bunga segar yang cantik," kata Prisiela di butik Jo Malone Jakarta, beberapa waktu lalu.

Paket berbentuk hati seharga Rp 2,7 juta tersebut bisa dipesan pada periode tanggal 1-11 Februari 2019 dan diantarkan pada tanggal 13-14 Februari 2019.

"Sementara ini paket ini hanya berlaku untuk pengantaran di sekitar Jabodetabek saja," katanya.

Paket kado spesial valentine dari Jo Malone.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Paket kado spesial valentine dari Jo Malone.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X