Kompas.com - 08/02/2019, 17:37 WIB
Aktor dan presenter Ganindra Bimo dalam peluncuran gerakan #GantengCaraGue oleh AXE di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktor dan presenter Ganindra Bimo dalam peluncuran gerakan #GantengCaraGue oleh AXE di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

KOMPAS.com – Bagi wanita, istilah “inner” dan “outer” beauty atau kecantikan dari dalam dan luar seringkali menjadi pembahasan.

Namun, “ganteng” dari dalam dan luar sangat jarang dibahas.

Padahal, dari temuan AXE dari lima kota besar di Indonesia, hanya tiga dari 10 pria yang merasa dirinya berpenampilan menarik.

Senior Brand Manager AXE, Raditya Beer menambahkan, banyak pria masih merasa kurang percaya diri, karena terlalu terpaku dengan stereotip “ganteng” yang berlaku di masyarakat.

“Mayoritas merasa mereka tidak menarik padahal banyak yang seharusnya lebih percaya diri. Karena cowok ganteng dengan cara mereka masing-masing.”

Hal itu diungkapkan Raditya dalam peluncuran gerakan #GantengCaraGue sekaligus peluncuran rangkaian produk hair styling di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: 7 Langkah Demi Penampilan yang Lebih Keren Walau Tidak Ganteng

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tiga brand ambassador baru AXE juga memiliki pandangan berbeda-beda soal “ganteng”.

Aktor dan presenter Ganindra Bimo, misalnya, menilai sebenarnya tidak ada definisi “ganteng” yang mutlak.

Menurut dia, banyak yang masih menilai ganteng dari segi fisik, seperti perut six packs, badan bertato, serta tubuh tinggi.

Padahal, ganteng menurutnya bukan sebatas itu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.