Kompas.com - 10/02/2019, 14:00 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Menyemprotkan wajah dengan "water spray" bisa menjadi cara instan untuk menyegarkan, melembabkan, sekaligus menenangkan kulit.

Saat ini ada beberapa produk water spray yang beredar di pasaran. Sebagian besar produk mengklaim mengandung "thermal water" atau air mineral yang berasal dari lapisan bawah tanah yang sangat dalam sehingga bebas dari polutan.

Produk water spray terbaru yang masuk ke Indonesia adalah Uriage Thermal Water Spray yang berasal dari pegunungan Alpen, Perancis.

"Salah satu keistimewaan Uriage Thermal Water terletak pada kualitasnya yang murni. Botolnya juga sudah di rancang untuk mempertahankan komposisi dan kejernihan thermal water yang luar biasa ini," kata brand manager Uriage Giorgio Antonio Chandra, dalam acara peluncuran di Jakarta.

Selain itu, produk ini juga cocok untuk kulit sensitif karena bersifat isotonik dan memiliki konstruksi yang sama dengan cairan tubuh manusia.

Baca juga: Jangan Lewatkan Pemakaian Skincare Sebelum Dandan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tips & tricks: Put your thermal water spray in the fridge to get that optimal refreshing mist ???? #uriageid

A post shared by Uriage Indonesia (@uriageid) on Dec 28, 2018 at 8:58pm PST

Keadaan udara Indonesia yang lembab, panas, dan berpolusi, ditambah lagi penggunaan pendingin udara di dalam ruangan dapat merusak keadaan kulit terutama pada bagian muka.

Menurut Giorgio, Water Spray bisa menjadi solusi yang mudah untuk merawat kulit sehari-hari karena dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.

"Produk ini akan lebih mudah meresap sendiri tanpa perlu dikeringkan," katanya.

Selain water spray, Uriage juga terdiri dari produk pelembab wajah dan pembersih kulit yang bisa digunakan untuk wajah, badan, dan rambut.

Rangkaian produk Uriage tersebut hanya bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.