Vans Kolaborasi dengan Elijah Berle Ciptakan Sneakers Skateboarder

Kompas.com - 11/02/2019, 19:14 WIB
VANS Berle ProVANS VANS Berle Pro

KOMPAS.com - Brand sepatu Vans konsisten menggarap kerjasama dengan sejumlah skateboarder profesional. Kali ini, sepatu asal Amerika Serikat ini berkolaborasi dengan pemain skate internasional Elijah Berle merilis lini sneakers khusus pro-skate.

Elijah Berle yang masih berusia 24 tahun pernah menjuarai kompetisi skateboard profesional Tampa AM pada tahun 2010.

Ia juga pernah mendapatkan liputan khusus dari majalah khusus skateboard kenamaan sepertiTransworldSkateboarder and The Skateboard Mag.

Diberi nama Vans Berle Pro, sneakers ini memiliki tiga filosofi--supportgrip dan boardfeel.

Support, untuk dukungan skateboarder; grip, untuk kelekatan antara sepatu dan papan; serta boardfeel, untuk lebih menyatu antara skateboarder dan papan.

Berle Pro diklaim tak sekadar sneakers, juga merupakan salah satu alas kaki pilihan bagi skateboarder karena inovasi dan sejumlah pembaruan fitur, satu di antaranya teknologi Vans Pro Skate tebaru--WaffleControl.

Baca juga: Vans Gelar Pelatihan Skateboard Gratis di Jakarta Sneaker Day 2019

Teknologi yang menggabungkan desain waffle khas Vans dan diamond (desain baru) dapat memberikan dukungan lebih baik bagi pemain skateboard, mulai dari board control, cengkeraman lebih responsif, serta bantalan built-in yang memungkinkan pemain skate dapat lebih leluasa berkreasi dengan trik-triknya.

Fitur rubber sepatu dengan desain minimalis ini dioptimalkan untuk grip yang lebih 'lengket', termasuk dipilihnya bahan yang membuat bantalan lebih empuk.

Selain itu juga ada Vans Duracap yang diperkuat pada bagian atas, termasuk peningkatan medial rubber di ujung jari dan tumit agar daya tahan lama; serta Vans' LuxLiner yang berfungsi kenyamanan. Vans Berle Pro sudah tersedia mulai 9 Februari 2019.



Terkini Lainnya


Close Ads X